Pages

Sunday, September 15, 2019

Begini Masa SD

Mari membaca.


Menurut saya masa SD masa di mana kita mencari cari informasi baik tentang sekolah atau pun yang lain contohnya, eh kita sekolah untuk apa?🤔 
kita hidup dari apa yah🤔 dulu kalau tidak salah yah ada teman saya yang menjawab, bahwa kita itu terbuat dari terigu yang di beri air lalu di buat bentuk orang, ada juga yang mengatakan kita itu di buat dari tanah yang di beri air lalu di buat seperti orang. 
Banyak pertanyaan yang muncul bukan? saat SD taunya main saja, pulang sekolah main bulutangkis, kelereng, lompat tali, picceng, gurecceng, rumah rumahan di buat dengan kursi yang di susun lalu di beri sapu ijuk/ pel/sapu lidi sebagai penopang atap, dan sarung di bentangkan sebagai penutup atap dan dindingnya, itu semua nama nama permainan saya di waktu SD dulu 😁😄.

Pada awal masuk SD kita pasti di antar sama orang tua satu dua sampai tiga hari kan, bahkan satu dua hari itu kalau di tinggal pulang ke rumah nangis rasanya itu kayak mau di tinggal jauh, padahal mah jarak rumah ke sekolah itu dekat 😅. Tapi lama kelamaan bisa menyesuaikan juga, hayo siapa yang masa SD nya kayak saya ... Jangan hawatir, itu menyenagkan deh, soalnya kita masih jail jailnya.


No comments:

Post a Comment