Friday, January 7, 2022

pengertian manajemen kepemimpinan

 


Manajemen kepemimpinan adalah sebuah keahlian berorganisasi yang terdiri dari ilmu manajemen dan leadership skill. Secara umum, bisa diartikan sebagai keterampilan untuk mengatur suatu organisasi, yang dibarengi dengan kemampuan untuk memimpin, mengarahkan, dan memotivasi, dengan cara yang efisien dan efektif.

Pengertian Kepemimpinan Secara Umum

Apa yang dimaksud dengan kepemimpinan? Pengertian kepemimpinan adalah sebuah kemampuan atau kekuatan di dalam diri seseorang untuk memimpin dan mempengaruhi orang lain dalam hal bekerja, dimana tujuannya adalah untuk mencapai target (goal) yang telah ditentukan.

Sedangkan pengertian pemimpin adalah seseorang yang diberi kepercayaan sebagai ketua (kepala) dalam sistem di sebuah organisasi/ perusahaan. Dengan begitu, maka seorang pemimpin harus memiliki kemampuan untuk memandu dan mempengaruhi seseorang atau sekelompok orang.

UPDATE TERBARU DAN TERKINI

 cara menambah akun di laptop windows 10

Hal Perlu Disiapkan Sebelum Jadi Mahasiswa

Jurusan Administrasi Negara (Publik)

Pentingnya Fungsi Manajemen Keuangan


(muhammadiyah sebagai gerakan tajdid dan perkembangan pemikiran islam)

Topik Permasalahan Terkait Dengan Jurnal.

https://antinurmayanti.blogspot.com/2020/08/topik-permasalahan-terkait-dengan-jurnal.html

Fungsi dan Peranan PR dalam Organisasi

No comments:

Post a Comment