Pages

Wednesday, July 31, 2019

Indikator – Indikator Dalam Kebijakan


Tugas : Pertama Kelompok 5
Mata Kuliah : Kebijakan Publik
Nama Kelompok : 1. Nurmayanti
                                   2. Zuliani
                                   3. Rista Tajuddin
                                  4. Nurmianti


Indikator – Indikator Dalam Kebijakan

1.
Niat
Ingin memperbaiki apa yang sebenarnya yang telah menjadi kekurangan dari sebuah kebijakan yang kurang memuaskan atau kurang di sukai para wisatawan luar maupun lokal, untuk membentuk suatu aturan yang akan di keluakan dan di implementasikan kepada masyarakat nantinya yang tidak memberikan kerugian atas apa yang akan di laksanakan nantinya tetapi untuk memberikan dampak yang baik bagi publik.
2.
Tujuan
Untuk membentuk dan memperbaiki pariwisatawan yang ada di sulawesi selatan yang mempunyai banyak sekali lokasi atau tempat incaran para pencita alam yang masih belum di kenal oleh banyak orang atau para wisatawan untuk di kunjungi.
3.
Rencana atau usulan
Membuat suatu kebijakan untuk di tetapkan dan akan di terapkan di sulawesi selatan dengan cara membuat rencana dan target yang ingin di capai tujuan bersama untuk publik
4.
Program
Membuat rancangan, dan agenda yang akan di implementasikan nantinya sesuai dengan tujuan yang akan di buat, serta program program yang akan di tampilkan dalam mencapai tujuan.
5.
Keputusan atau pilihan
Membuat suatu rancangan yang akan di lakukan, dalam suatu kebijakan yang akan di buat dan yang sudah di rencanakan sebelumnya, mencari suatu kekurangan yang akan di perbaki dengan membandingkan apa yang telah di lakukan atau di lihat dari kebijakan di luar daerah yang lebih baik, untuk melihat bahwa apa yang kurang dan yang mesti harus di perbaiki kebijakan yang ada di Makassar, dengan memerhatikan bahwa apakah kebijakan yang ada di luar daerah yang telah di lihat, apakah kebijakan yang akan di buat bisa di terapkan di Makassar atau tidak.
6.
Pengaruh
ü Di harakan dapat membuat suatu kebiajkan yang tepat untuk di terapkan dan dapat memperbaiki dan mendatangkan lebih banyak pariwisata lokal maupun luar untuk melihat pariwisata Makassar, bahwa ini loh Sulawesi Selatan yang mempunyai banyak tempat pariwisata yang bagus dan keren apalagi untuk swafoto.
ü Yang tidak di harapkan bahwa dalam membuat suatu aturan atau kebijakan yang akan di buat ini tidak merugiakan banyak orang terutama pariwisata nantinya.



No comments:

Post a Comment