Pages

Thursday, July 16, 2020

Belajar Menghargai Hidup



Belajar lah menikmati hidup, menjalani hidup dengan sepenuh hati di situlah kamu akan mengerti arti kehidupan arti pentingnya kehidupan betapa pentingnya dan betapa berharganya hidup ini. 

Lihat lingkunganmu masih banyak harapan di luar sana yang jauh lebih indah yang akan menunggumu di sana yang jauh lebih keren di bandingkan sesuatu hal yang tidak penting yang membuatmu down atau patah semangat, ayolah hidup ini hanya sekali nikmati hidupmu jangan sia siakan belajarlah cara menghargai segala hal apa pun itu.

Banyak yang membutuhkan kita ada teman dan sahabat yang menggenggam tangan kita untuk maju melihat dan menata masa depan yang jauh lebih indah di luar sana. 

Lupakan masa lalumu yang kelam biarlah menjadi sutu cerita dan pembelajaran di kemudian hari, jangan sampai masa lalumu mengganggu masa depan mu yang indah. 

Tutup rapat rapat masa lalumu buka lembaran baru untuk mencatat masa depanmu rencanakan mulai dari sekarang dan perbaiki hidupmu mulai dari sekarang juga ingat itu. 

Buatlah rancangan untuk kamu jalani sebagai tujuan hidupmu di mana kamu akan langkahkan kakimu untuk bersaing mengejar mimpi mimpi, gerakkan kakimu, hatimu, dan pikiranmu mana yang terbaik yang akan kamu jalani katakan Kamu Pasti Bisa tanamkan dalam jiwamu sebagai pedoman untuk kebangkitan dari keterpurukan yang ada. 

Itulah kita di ciptakan untuk menerima kegagalan untuk mencapai kesuksesan. 

No comments:

Post a Comment