Pages

Thursday, July 16, 2020

Kata Kata Status buat Yang Sedang Ldr

Hy bagaimana kabar mu di sana sudah lama kita tidak ketemu, aku doakan semoga kamu baik baik yah di sana. 

Kamu masih ingat tidak? betapa susahnya perjuangan kita untuk bersama dan akhirnya kita sekarang di pisahkan oleh jarak, walaupun begitu aku harap kamu jaga hubungan ini dengan baik. 


Jaga dirimu di sana ingat ada aku di sini yang selalu menunggumu, jangan sampai kamu melupakanku dan memutuskan hubungan yang telah kita lalui hanya karna suatu alasan untuk orang lain yang ada di sana. 

Perbaiki akhalmu di sana dan akan ku perbaiki juga akhlakku di sini semoga kita bisa bertemu dan di satukan lagi di waktu yang tepat. 

Ingatlah kisah cerita yang pernah kita lalui ada sedih, haru, dan bahagia berhasil kita lalui semoga kedepannya kita bisa lebih kuat menjalaninya. 

Begitu cepat waktu berlalu, begitu cepat waktu terbuang telah kita lewati bersama sama, walaupun kamu sekarang jauh di sana kita bisa tetap bersama nanti kan? 

Hy kamu yang jauh di sana apa bila sudah bosan dengan ku ingat lah perjuangan mu yang dulu bagaimana susuahnya baru kamu terserah ambil keputusan bagaimana baiknya menurutmu itulah yang terbaik. 

Mengingatmu itu bisa membuatku lebih tenang, memikirkanmu itu bisa membuatku senyum senyum sendiri 😂😁.


No comments:

Post a Comment