Pages

Thursday, July 16, 2020

Kata kata status

Mangagumimu itu cara aku tuk bisa melihatmu dan mengingatmu.

Memandangmu bagai senja di sore hari yang indah dan di nantikan oleh orang orang. 

Senyummu itu cara ku untuk bisa bertahan denganmu. 


Sunyi senyap bagaikan malam tanpa suara gerai angin seperti aku dan kamu ada tapi tanpa ada rasa saling tegur sapa.

Bumi ini berputar seperti itu juga hubungan kadang kita bisa bercanda bersama bahagia bersama dan sedih bersama tapi kadang kita tidak bisa bersama lebih lama. 

Artikel terbaru :


Hati memang boleh jauh tapi dengan saling percaya pasti itu akan lebih baik. 

Semangat jalanin aja hubungan anda selagi anda itu tau kalau itu benar silahkan perjuangkan. 

Jangan patah semangat apa bila dia pergi meninggalkan kita untuk seorang wanits di luar sana mungkin itu menyakitkan tapi apa boleh buat mungkin itu suatu tanda bahwa dia itu memang bukan yang terbaik, mungkin ada yang jauh lebih baik lebih baik anda menangis sekarang dari pada nanti karna pasti apa bila nantinya itu mungkin akan lebih sakit dari pada yang di rasakan sekarang. 

Sekarang perkataan itu belum pasti bisa di realitakan janji manis seseorang kepada kita itu belum tentu dapat di kabulkan yang sekarang di butuhkan wanita itu tindakan bagaimana seorang laki laki menunjukkan rasa sayang ke pada wanita bukan hanya di mulut saja yang manis kenyataannya belum ada tindakan apa apa betul tidak? 

Perasaan itu tidak bisa di paksakan, entah dia suka pada seseorang tapi kadang kita tidak peka dengan perasaan sendiri atau memang kita berbohong dengan perasaan sendiri. 


Semoga bermanfaat 


No comments:

Post a Comment