Thursday, July 16, 2020

Motivasi itu...

Motivasi itu yang yang munculkan dari dalam diri kita sendiri bagaimana kita bisa melawan ego sendiri, melewati rintangan hidup menjalani hari dengan keraguan dan membuat bahagia maupun semangat dari jati diri itu muncul. 

Kata motivasi itu seperti dorongan yang akan membuat kita lebih semangat akan bangkit dan mencari tujuan jalan hidup kita sendiri, jangan tergantung kepada orang lain.
Sayangi hidupmu, keluargamu, sahabatmu maupun orang lain itu akan memotivasi kita akan selalu bangkit dari keterpurukan melangkah maju kedepan, menatap kehidupan yang indah bertekat kuat dalam menghadapi berbagai tantangan selalu belajar mensyukuri apa yang ada. 

Ayo bangkit buat dorongan dalam diri beri semangat juang yang kuat ingat kamu pasti bisa perjuangan dari hasil keringat juang mu itu sangat lah berharga detik demi detik yang telah kita lewati harus berjalan sesuai arah yang membawa kita menuju masa yang indah masa di mana kamu berhasil mencapai cita cita mu, harapan mu yang selama ini kamu nanti nantikan suatu hari nanti akan tiba, motivasi yang selama ini kamu tanam tidak sia sia dengan tekad kuat dan doa serta dukungan. 


Semoga bermanfaat 


No comments:

Post a Comment