Wednesday, July 31, 2019

Buat Kamu Yang Sedang Mencari Seseorang Yang Lebih Baik

             
                 

Hy kamu yang sekarang lagi sendiri, jangan sedih jangan patah semangat apa bila yang lalu dia meninggalkanmu, mungkin itu yang terbaik, mungkin ada seseorang yang lebih baik di luar sana yang bahkan jauh lebih sayang dengan kamu di banding seseorang yang telah meninggalkan dan menyianyiakan dirimu.

Mungkin tanpa kamu sadari ada seseorang yang bahkan ingin mengenalmu lebih dekat atau tanpa kamu sadari orang itu ada di sekitarmu entah itu sehabat, teman lama, atau bahkan teman mu saat sekarang ,tidak ada yang tidak mungkin bukan?
Masa depan kamu itu kamu sendiri yang tentukan langkah awalmu itu petunjuk kesuksesanmu sendiri, pikirkan baik baik lihat di sekelilingmu banyak yang sayang sama kamu, jangan mengharapkan seseorang yang tinggalkan dirimu demi orang lain. Jangan baper guys ... 😅😊


Percaya deh insyaallah nanti kita di pertemukan seseorang yang tepat di waktu yang tepat juga dan jauh lebih bahagia di bandingkan yang dulu. Amin ...


Buat sekarang coba deh, tenangkan pikiran mu lihat masa depan mu yang menunggumu di depan bukan di belakang nikmati hidupmu nikmati duniamu, perbaiki dirimu teguhkan hatimu ke arah yang lebih baik, kamu pasti bisa ✊.


4 comments: