Thursday, July 16, 2020

Curhat Tentang Kehidupan




Bicara tentang masa lalu apabila bisa di putar mungkin aku harus memperbaiki masa - masa yang pernah aku lalui, tapi itu sudah masa lalu saya bersyukur sudah bisa melewati masa – masa itu. Sekarang saya harus menatap masa depan yang jauh lebih indah dan menunggu kita di depan, semangat yang bisar itu pasti akan membawa kita kepada kesuksesan.


Dengan banyak belajar, berdoa, mengasah kreatifitas, dan semangat untuk berjuang. Apapun yang terjadi kita harus berusaha dan terus berusaha.

Cita – cita yang kita harapkan dari kecil haruslah kita kejar, bersaing dengan orang banyak berani mengeluarkan pendapat berani mengambil suatu keputusan, dan pantang menyerah.

Buat agenda apa yang harus kamu lakukan di setiap harinya apa yang harus kamu kerjakan dan lakukan, mencari solusi dalam suatu masalah baik masalah sendiri maupun menyelesaikan masalah orang lain, dan membatu teman maupun orang lain yang membutuhkan pertolongan dari kita.

Fokus pada tujuan hidupmu untuk menggapai cita cita yang kamu impikan, jangan selalu mengkomentari sesuatu yang seharusnya tidak harus kamu komentari apa lagi mengomentari orang lain, lihatlah diri kita sendiri dan tanyakan pada diri kita apakah kita sudah lebih baik? Dan pantas untuk mengomentari orang lain?.



No comments:

Post a Comment