Thursday, July 16, 2020

Gagal move on?




Hay kamu yang ngak bisa move on, jangan salahkan diri sendiri kenapa ngak bisa ngulupai si dia, walaupun nih yah kita udah berusaha menjauhi dia, mencari kesibukan lain tetep aja rasa itu masih ada, wajar kok kita ini manusia yang mempunyai hati yang ngk pernah bohong. Eeeakk jangan baper dulu dahhh 😂 

Walaupun kadang teman kita bertanya, woi udah move on dari si dia blom, kita menjawab udah lah. Tapi hati berkata lain brother, melupakan hal yang indah bersama seseorang memang terkadang susah apalagi kalau dia adalah cinta pertama, mantan terindah mungkin atau bahkan sudah pacaran bertahun tahun itu akan lebih sulit di lupakan. Iya bukan sihh?

Ikuti saja alur hidupmu brother, kalau memang di jodohmu kamu pasti tidak akan di pisahkan, dia tidak akan ke mana karna mungkin dia memang sudah di ciptakan untuk menjalani hidup bersamamu kan?  Itu kalau jodoh sih, tapi kalau bukan yah kita harus belajar lebih ikhlas brother, pasti ada seseorang yang jauh lebih baik dari dia sebelumnya. 

Hidupmu terus berjalan, detik demi detik berjalan sesuai arah jarum jam, kamu juga harus menjalani hidupmu sesuai arah kemana kamu akan berjalan. Yah itu yang harus di pikir sihhh... Tegang amat bacanya ahahha. Anti nulis ini bukan berarti jago yahh sekarang juga baru berusaha mikir, mikir apa coba??? 

Terima kasih guys sudah membaca blognya, jangan lupa bahagia hari ini 😊.


No comments:

Post a Comment