Saturday, September 21, 2019

Pikirkan Ini Sebelum Bertindak

Apapun yang kamu akan lakukan yang kamu akan kerjakan atau yang kamu akan pikirkan buatlah keputusan yang baik jangan sampai kamu menyesal dengan apa yang kamu putuskan sendiri semua itu tidak akan mudah tapi kamu harus lakukan karna keputusan yang kamu ambil itu nantinya kamu yang akan jalani dan hadapu apapun resikonya karna itu keputusanmu sendiri itu pilihanmu sendiri. 

Jangan remehkan suatu keputusan karna dari situlah awal menuju kedepan atau keputusan itulah yang menjadi kunci utama apa yang kamu putuskan. 

Jadi pikirkan baik - baik, kerikil saja apabila kamu lempar di air pasti menimbulkan gelombang seperti itulah keputusan, apalagi pilihan yang kamu ambil itu menyangkut masa depan mu sendiri itu jauh lebih besar tanggung jawab yang kamu akan ambil, tapi apapun yang kamu pikirkan saat ini percaya dan ikuti kata hatimu. 

Jangan gegabah dalam mengambil suatu keputusan yang penting kamu percaya dan yakin apa pun keputusan yang kamu ambil itulah yang terbaik, share kepada orang terdekat minta solusi atau nasehat dari orang lain akan lebih membantu kamu untuk bisa menentukan suatu pilihan. 

Semoga keputusan yang kamu ambil tepat dan merupakan keputusan yang terbaik. 


Semoga bermanfaat 


No comments:

Post a Comment