Pages

Tuesday, September 10, 2019

Terkadang kita harus meninggalkan karena itu yang terbaik



Terkadang kita perlu menjauh dan meninggalkan sesuatu yang mungkin itu berat, tatapi harus dan dengan itu mungkin kita akan jauh lebih baik.Tidak Semua sesuatu harus kita dapatkan dan miliki selamanya terkadang ada sesuatu yang itu benar benar perlu di lupakan dan tinggalkan. Walaupun sesuatu itu berat pasti kedepannya akan jauh lebih baik. Apapun sesuatu yang  kamu tinggalkan berfikir positif yang kamu ambil itu mungkin hal yang tepat.

Seseorang seperti kita mungkin menginginkan seseorang yang ingin hidup bersama. Tetapi tidak semudah itu kita dapatkan dan sebelum mendapatkan, kita harus mengintropeksi diri sendiri bagaimana kita bersikap, bagaimana kehidupan kita, dan bagaimana kita mengambil suatu keputusan yang tepat semua itu harus kita pikirkan. Tanya pada diri kita apa yang sebenarnya kita butuhkan sekarang apa yang kurang dari hidup kita.
Merubah sesuatu hidup itu perlu doa dan usaha bagaimana kita berusaha mengubah hal yang tidak baik dalam diri kita menjadi hal yang baik, nah mungkin itu memang tidak mudah tapi kita harus terapkan dalam keseharian kita perlahan lahan paski akan bisa jauh lebih baik. 


No comments:

Post a Comment