Pages

Monday, December 16, 2019

Cerita part 1 yang akan segera menjadi kenangan masa kuliah



Mahasiswa mahasiswi UnIsmuh Makassar angkatan 2017 kelas E jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan politik. 
Inilah cerita kami yang mungkin akan menjadi kenang – kenangan di suatu hari nanti, selamat membaca. 
Have fun guys... 🤗


Astrie Yuningrum ( ig : @ast.yn )
Namanya astrie yuningrum, asal luwu timur dari pertama kenal dia orangnya itu langsung familiar dan semakin dekat sampai sekarang aku tahu kalau sifatnya itu tidak konstisten exp ya ia mengajak pergi mall besok dan aku setuju i dong dan tiba - tiba malam nya ia chat tidak jadi karena mager ya aku terima deh alasannya itu, tapi kalau dipaksa dan mau jemput langsung mau hehehe dan satu lagi astri itu perhatiaannnnn bangeeet, Lucunya sering berkata aneh atau tingkah lakunya lucu caranya jg marah dah sekiaann dan terimah kasih. From Rahmi.

Pertama kaliku liat astri (nenek lampir) dalam kelas itu saya bilang tukang mojjo" pasti ini, dan lama kelamaan jadi akrab ka tukang ngebacot skli aii tp care ji twwa sma tmnnya, Bgtu mo From tita.




Fitriana H ( Ig : @fitriana_hariss )
Namanya fitri asal makassar fitri itu ukhteeeaaaa terr ngegass dikelas tapi doyan jalan its oke itu wajar orang gak ada yang mau nangkring dirumah lama-lama. Dia ngegasnya nyuruh sholatt tapi  kalau yg disuruh sholat gak mau sholat oke dia pergi. Dia ndak suka memaksa yang jelas dia sudah mengingatkan, tugasnya sebagai hamba allah terlaksanakan. Ndak ada lucunyaa fitrii, ndak ada jg kocaknya ukhteaaaa. From Astrid.

  

Fatima ( ig : Nurtimah12 )
Ya assalamualikum.
Nama : fatima
Asal    : palopo
Fatimah ini di kelas atau biasa di panggil tima, dia kelas dia merasa seorang prinsesnya prinses, ratunya ratu, incesnya inces, dan putrinya putri, orangnya heboh apalagi di raja tik tok katanya. Ok time itu orangnnya cantik, manis selain itu orgnya juga banyak bicara(cerewet) dan dia itu ndg bisa diam, tingkahnya paling konyol, tapi orangnya baikji ndg mkn batu cuman mkn nasiji. From misna, uppa.


Sri Rahayu ( Ig : @srirahayuu__ )
Ayu itu orgnya kalem, pintar, optimis, ulet, sopan, disiplin buangeeettt, rajin dan baik hati . Intinya ayu itu 'the best' nya kelas E. Orang nya juga selalu rapi. Apadi' Ayu itu selalu serius, susah diajak bercanda, susah juga ketawa palingan senyum sebentar. From Fitri


Febryanti Usman ( ig : @febryynti_ )
Halo , perkenalkan nama saya Andi Zahria Bulan Biasa di sapa dengan Zasa atau bulan.  Saya akan bercerita sedikit tentang teman saya Febryanti Usman biasa di sapa Feby. Feby adalah salah satu teman saya dibangku perkuliahan . Di awal pertemuan kita itu pertama kali di L.5 pada saat pembagian kelompok membeli buku dalam rangka mengikuti DAD, saya dan feby kebetulan satu kelompok  nah disitulah pertemuan awal saya dan feby .

Dan kemudian kami akrab. Feby itu dia orangnya baik , cantik , pintar , pokoknya the best lah, dan sampai sekarang tuh yah, dari semister satu kalau nggk salah  saya itu barengan terus kekampus , yang awalnya saya naik grab  , jalan kaki bareng gusti pokoknya suka duka lah  hehehhe. Tapi semenjak saya akrab dengan Feby , pertama kali dia anterin saya pulang, anti bareng gusti dan feby bareng saya , nah disitula dimulai feby selalu ambil saya kekampus sampai sekarang, baik kan teman saya.

Alhamdulillaah saya bersyukur punya teman yang selalu mengerti disaat suka maupun duka . Hemmm sebenarnya banyak sih, tapi intinya feby itu Baik banget. Makasih feb. From Andi Zahria Bulan


Semoga bermanfaat 


No comments:

Post a Comment