Pages

Saturday, March 28, 2020

INDONESIA MILIK SIAPA?


TUGAS INDIVIDU 

INDONESIA MILIK SIAPA?

     Jokowi selalu mengucapkan kita akan meroket, dan bukan soal arah meroket, ada soal tapi tidak pernah berhasil di kembangkan komputer yang memasukkan semua variabel untuk mengaktifkan energi roket macet. Dimatikan oleh ambisi politik, dari beberapa isu seperti bank BNI potensi mengalami kredit macet sebanyak 49 triliun, hal yang biasa karena ekonomi tidak bertumbuh sektor bisnis tidak dapat banyar utang di kredit tapi kenapa BNI yang di promosikan bukankan BRI yang kreditnya lebih banyak? jadi pertanyaan pertama apa sebabnya BNI tdk dipromosikan.

Artikel terbaru :

     Berbicara tentang tema, Indonesia milik siapa? Indonesia adalah milik indonesia, indonesia milik rakyat indonesia milik presiden, dan milik penguasa. Sekarang indonesia lagi krisis ekonomi yang di mana pada saat ini yang buming atau yang menjadi trending topik adalah masalah pemindahan ibu kota ke kalimantan yang di mana merupakan paru paru dunia, alasan presiden ingin memindahkan ibu kota karena Jakarta sering banjir dan katanya Jakarta akan menjadi kota bisnis pertanyaannya bagaimana jakarta akan menjadi kota bisnis kalau daerah tersebut banjir apakah bisnisnya bisa berjalan?

 Sebagai penutup Rocky Gerung mengatakan “Saya selalu percaya bahwa dimana ada pertemuan akal sehat di situ kita dapat loloskan harapan bagi indonesia, Muhammadiyah adalah andalan bangsa ini dalam sejarah republik ini sebelum indonesia merdeka Ahmad Dahlan telah memerdekakan fikirkan dengan membentuk pendidikan dan ia dikenal sebagai guru bangsa, selamat buat Muhammadiyah Angin Mammiri Bertiup Semilir Tugas Muhammadiyyah Adalah Berfikir”.



Semoga bermanfaat 


No comments:

Post a Comment