Thursday, July 16, 2020

Lagi galau? gara - gara putus dengan pacar!




Hallo... Welcome back to my blog.
Hy kamu, jangan bilang kamu sekarang lagi galau!
Kalau bener ia! 

Nah kamu tepat sekali datang ke blog ini, kamu lagi galau kenapa coba?  Di putusin pacar atau kamu yang mutusin pacar?  Kalau kamu yang mutusin pacar kenapa kamunya galau tapi wajar sih galau rasa sayang kepada seseorang apabila udah bener bener sayang memang susah di lupakan tidak segampang kata kata seperti " kita putus " sayang nya udah putus juga?  Ngak lah pasti ada rasa gimana gituh pokoknya tidak segampang membalikkan telapak tangan betul tidak? .

Bahkan kalau Kita putusin hari ini biasanya entah itu 2 bulan kedepan atau 1 tahun kemudian apabila dia kembali menjadi teman dekat kita, rasa yang pernah ada itu bisa jadi akan muncul kembali.

Dan bahkan bisa jadi kita akan kembali dengan rasa yang pernah ada sebelumnya Itu artinya kita melakukan hal yang salah lagi dimana yang dulu kita putusin. Kita yang galau dengan rasa yang benar-benar sudah terlanjur sayang kepada dia ternyata kemudian dia kembali kepada kita dan kita terima adalah hal yang salah.

Kalau kalian pernah melakukan sesuatu yang menurut kalian itu hal yang salah mohon jangan diulang untuk kedua kalinya. Ok

Buktikan bahwa kamu itu cewek kuat tidak gampang di sakiti untuk kedua kalinya. Eeeaaaakkkkk aaahhh jadi baper sendiri antinya kamu yang baca juga pasti senyum senyum hahaha....



No comments:

Post a Comment