Sunday, September 15, 2019

Kelanjutan Cerita Perkemahan


Lanjut cerita waktu pas sampai ke perkemahan suasananya sudah ramai orang semuanya lagi sibuk mendirikan tenda nah saat itu jual jualan sudah banyak di situ ada yang jualan es teman saya ngak belli es wah pas kan lagi terik teriknya, itukan masih pagi dan saya kalau tidak salah tidak sarapan di rumah sebelum berangkat setelah beberapa kemudian saya sakit perut dan saat itu ada acara upacara, saya lupa itu upacara apa, saya masih sempat ikut barisan tapi setelah beberapa menit kemudian saya tidak tahan dan saya ajak teman saya untuk ke tendah jadi saya tidak ikut barisan upacara sampai selesai pada saat itu. 

Tapi tidak apa – apa kan masih ada kegiatan lainnya setelah itu kita di suruh istrahat makan dan mengikuti kegitan lainnya. Seiring berjalannya waktu di hari ke 2 paginya kita di suruh mandi tapi mandinya tidak di tendah yah, kami di beri ember untuk di isi air dan di bawah pulang ke tendah kalau selesai mandi, saya dan teman teman mandinya di rumah warga pulangnya saya membawa ember yang berisi air yang tadi ibu guru perintahkan kepada semua anggota pramuka dan itu lumayan berat dan masalahnya lagi itu tempat tenda sekolahku lumayan sedikit jauh.

Dan di malam terakhir ada perlombaan tapi pada saat itu dan saya lagi nonton pentas tari juga, dan tiba tiba ada teman saya yang panggil katanya ada yang cari saya jadi saya buru – buru ke tendah dan itu ternyata keluarga ku yang datang, ada bapak ibu nenek dan lain lain saya senang sekali karna mereka sudah sempatkan waktu untuk jenguk saya di perkemahan, dan tidak lama setelah itu ada acara api unggun di situ rame sekali dan seru pastinya. Seiring waktu tiba esok harinya untuk pulang sebelum pulang kita upacara dulu siap siap dan belli cemilan untuk di makan di mobil dan sampai di rumah saya bersyukur bisa ikut pramuka dan pergi berkemah bersama teman – teman.


No comments:

Post a Comment