Pages

Thursday, July 16, 2020

Jomblo?



Hai kamu yang lagi jomblo. etssss jangan salah dulu Kenapa harus malu kalau kita jomblo?

Alasan yang tepat kalau kita memilih untuk sendiri ( Jomblo ) itu jauh lebih baik kok dari pada kita memilih berpacaran.
Pacaran itu adalah maksiat, lebih baik kita menjalani hidup kita sendiri dengan tujuan yang lebih terarah dari pada kita memikirkan hal-hal yang belum tentu bisa menjadi milik kita dan belum tentu bisa bersama-sama dengan kita ke arah tujuan yang lebih baik. 

Nah kadang saya berbicara dan berbincang-bincang kepada teman saya tentang berpacaran dan teman saya yang satunya menanyakan kepada teman yang satunya lagi dia bilang bahwa kamu udah punya pacar ? dan teman saya menjawab belum. Teman yang bertanya tadi mengatakan bahwa kalau aku udah punya pacar, dia itu baik sayang sama aku selalu buat aku bahagia.


Di situ saya berpikir bahwa kenapa sih apabila kita berpacaran kita harus umbar-umbarkan kita bangga dengan punya pacaran kenapa coba?

Padahal pacaran itu belum tentu kita bisa menjadi milik dia seutuhnya dan belum tentu dia bisa menjadi milik kita seutuhnya, kadang ada orang yang bilang, kita itu sedang menjaga jodohnya orang. 

Dan lanjut ke pembicaraan tadi waktu saya berbincang-bincang dengan teman saya yang tadinya dia membangga-banggakan pacarnya satu minggu kemudian dia datang dan ingin berdiskusi dan berbincang-bincang lagi tentang pacarnya dia mengatakan bahwa dia sudah putus. 

Saya mengatakan dimana dia tadinya membangga banggakan pacarnya, mengatakan bahwa pacarnya itu sayang sama dia bisa membuat dia bahagia satu minggu kemudian dia putus? apakah itu yang mananya di sayang? 

Ayolah banyak hal-hal yang harus kalian pikirin dari pada memikirkan hal-hal yang tidak penting dan belum tentu bisa membawa kalian ke arah yang lebih baik, dan malah bikin kalian sakit hati. 

Hahaha jangan baper, terserah kalian mau jalanin hidup bagaimana yang penting nikmati aja hidup bagaimana semestinya iya ngk?

Thanks ya guys udah mampir di blognya anti udah baca artikel - artikelnya anti juga, eeeeettttssss jangan buru - buru jangan lupa follow ig anti dan subscribe you tube channel nya anti juga semua linknya ada di bawah ok. Semoga harimu bahagia..... Bye byeeeee


Semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment