Pages

Sunday, September 15, 2019

Cerita Pertama Kali Ikut Perkemahan



Hallo, saya akan menceritakan pengalaman sewaktu saya masuk Pramuka, di sekolah pasti ada strakulikuler yang namanya pramuka dari SD seingat saya kelas 4 itu pertama kali saya ikut ikut sebagai anggota pramuka tetapi pas beberapa hari sebelum berangkat untuk lomba pramuka saya tidak di izinkan oleh orang tua karna katanya masih kecil dan belum terbiasa jauh dari orang tua, jdi saya di gantikan oleh teman yang lain, nah di situ saya di beri nasihat katanya tahun depan deh kelas 5 nanti kamu ikut berkemah. 
Jadi yah saya sabar - sabar untuk menunggu hal itu datang nanti, saya kepengen sekali ikut karena saya liat tempet perkemahannya rame banyak jual – jualan lampu – lampu juga banyak yah walaupun sedikit norak mungkin tapi yang namanya anak anak iyakan?


Nah pas saya kelas 5 ntah kenapa saat itu saya tidak jadi lagi berangkat untuk berkemah, di situ saya sedih karna teman – teman yang lain ikut. Dan di kelas 6 saya ikut lagi sebagai anggota pramuka dan minta izin ke orang tua bahwa saya ingin ikut pramuka, kan sebentar lagi saya mau masuk SMP belum tentu saya bisa ikut nanti. 

Dan hasil saya di izinkan wahhh ...  saat itu saya senang sekali trus langsung persiapkan perlengkapan untuk berangkat besoknya. Paginya kita di suruh kumpul di sekolah pagi pagi sudah ada mobil yang akan jemput dan sekitar jam 7 lewat, baru kita berangkat ke perkemahan. Nah di situkan saya baru pertama kali ikut dan teman yang lain sudah ada yang ikut 2 -3 kali dan ada juga yang baru pertama kali seperti saya.

Berkemah itu seru ...  kelanjutan ceritanya  silahkan Klik di sini      




No comments:

Post a Comment