Saturday, September 14, 2019

Bagaimana Itu Sahabat?


SAHABAT

Kata sahabat pasti tidak asing lagi di telinga bukan? Itu pasti mungkin apa bila kita gambarkan kata sahabat itu seseorang yang lebih dekat dengan kita dari pada teman teman yang lain, dan dengan itu kita harus tau cari teman yang baik baik, dan tidak salah pergaulan. Cari orang baru untuk dekat dengan kita itu memang susah tidak dengan kita berkenalan dan langsung jadi sahabat terbaik.

Dan terkadang kita mempunyai sahabat yang menurut kita baik karna kita sudah lama berteman tapi jangan heran apabila di depan kita dia baik dan di belakang kita itu bahkan kita tidak tau apakah itu namanya sahabat? Apa lagi tentang pasangan banyak loh yang sahabatnya hancur karna dia nikung sahabatnya sendiri, jadi jaga komunikasi dengan teman dekat mu jangan sampai karena komunikasi juga pertemananmu bisa terputus.

Baca Juga :


Dan pintar pintar cari teman atau pergaulan karna itu bisa membawa mu menuju jalan kehidupan jangan sampai salah bergaul itu bisa mempengaruhi masa depan kontrol ego, nafsu dan jaga diri kita sendiri.

Dalam pertemanan kadang kita merasa kecewa, sedih,  dan bahagia itu wajar karna di situ kita bisa belajar saling mengerti dalam suatu hal dan menghargai pendapat  satu sama lain yang berbeda.

Kadang perbedaan yang membuat kita bersatu dan kadang persatuan yang buat kita lebih kuat.


No comments:

Post a Comment