Pages

Monday, January 6, 2020

Bagaimana itu sebuah harapan?

Assalamualaikum, welcome to my blog terima kasih sudah mampir wkwkwk dan untuk kamu yang ingin lihat lebih banyak tentang kegiatannya aku silahkan buka di YouTube aja linknya ada paling bawah, dan jangan lupa juga follow ig aku linknya juga ada di bawah.

Untuk kamu yang suka membaca silahkan baca artikel di blog ini banyak kok tinggal pilih, artikelnya juga bermacam seperti kata - kata motivasi, cerita pengalaman, cerita tentang kehidupan dan masih banyak lagi. Dan cara mudah untuk mendapatkan notifikasi saat update artikel baru silahkan klik ikuti ada di bagian halaman paling bawah. Ok Selamat Membaca ...


Hari ini Senin pada tanggal 6 Januari 2020, tidak terasa waktu terus berjalan dan kita harus menyadari bahwa kita ini sudah dewasa di mana harapan kita buat hidup di dunia ini dan pertanyaan apa kah kita sudah mencapai harapan itu?.

Baca juga :
Harapan memang sesuatu yang ingin kita capai, seperti cita cita walaupun kita berharapnya lain tapi suatu saat nanti bukan harapan itu yang kita dapatkan percayalah mungkin itu memang yang  di kasih Allah yang terbaik buat kamu.

Baik masalah jalan hidup, jodoh maupun yang lainnya setiap kejadian pasti ada hikmahnya,  tetap berdoa dan selalu minta petunjuk untuk jalan hudup mu yang terbaik



Semoga bermanfaat 




No comments:

Post a Comment